Halaman

Sabtu, 29 Desember 2012

Gofress Sang Penghilang Bau Mulut



Dalam istilah kedokteran bau mulut disebut halitosis. Bau mulut timbul akibat adanya proses bakteri di dalam mulut. Komponen utama bakteri penyebab bau mulut adalah hidrogen sulfida dan merkaptan. Bau mulut bisa menyerang siapa saja. Hal ini tentunya akan menganggu kenyamanan pada diri Anda dan orang di sekitar anda. Bau mulut dapat disebabkan oleh berbagai hal, antara lain: produksi  air liur kurang, kumpulan bakteri yang berlebihan di lidah, sisa makanan yang terdapat di sekitar gigi, konsumsi makanan tertentu (petai, jengkol, rokok, dll).
 
Tak perlu khawatir setiap penyakit pasti ada penawarnya, begitu pula dengan bau mulut. Inilah tips singkat tentang bagaimana cara menghilangkan bau mulut. Antara Lain:
1.      Rawatlah kebersihan dan kesehatan mulut
Bau mulut seringkali menyerang ketika orang tidak benar merawat kesehatan mulut mereka. Bau ini biasanya disebabkan oleh pembusukan partikel makanan dan bakteri di mulut Anda. Untuk mencegah dan menghilangkan bau mulut, anda harus teratur menyikat gigi. Sikatlah gigi dengan teknik yang tepat dan optimal, pakailah pasta gigi yang mengandung fluor, namun jangan lupa untuk menyikat lidah Anda dengan lembut untuk menyingkirkan bakteri di lidah Anda. Kumur bukanlah ide yang buruk, kumur hanya memperbaiki sementara. Obat kumur kecil sangat berguna sebelum makan malam romantis atau ketika akan presentasi di hadapan rekan bisnis Anda. Namun hal ini tidak boleh digunakan dalam waktu yang panjang secara terus-menerus, karena akan menimbulkan dampak pada kesehatan mulut Anda.
2.      Selektif dalam mengkonsumsi makanan
Bagi Anda yang suka mengkonsumsi makanan seperti petai, jengkol, atau makanan yang menimbulkan bau menyengat ada baiknya jika dikurangi kuantitasnya.
3.      Minum lebih banyak air
Setiap individu diharuskan mengkonsumsi air sebanyak 8 gelas per hari. Selain untuk menjaga metabolisme tubuh, air juga membantu menjaga bakteri dalam mulut. Minum air memiliki banyak manfaat kesehatan, dan mencegah bau mulut adalah salah satunya.
4.      Mengkonsumsi Gofress Strips Oral Care
Air liur merupakan senjata alami yang efektif dalam menghilangkan bau mulut. Mulut yang kering akibat konsumsi obat-obatan tertentu atau makanan tertentu akan menyebabkan bau mulut. Air liur berguna untuk membasuh partikel dan bakteri dalam mulut, air liur membantu untuk menghilangkan bau mulut. Maka dari itu perlu ada rangsangan agar air liur lebih banyak untuk menghilangkan bau mulut. Untuk cara yang lebih praktis, Anda bisa mengkonsumsi Gofress Strips Oral Care. Tempatkan satu stip Gofress di lidah Anda, biarkan larut dan rasakan kesegaran napas Anda. Gofress akan merangsang reproduksi air liur Anda. Untuk mandapatkan sensasi ledakan kesegaran pada mulut Anda, tambahkan strip kedua segera setelah yang pertama larut.





Gofress berbentuk tipis bagaikan kertas. Gofress adalah permen tertipis pertama di Indonesia. Bentuk kemasan yang mungil memudahkan untuk dibawa kemana saja dan sangat pas untuk di kantong. Gofress mempunyai delapan varian rasa, antara lain peppermint, orange, mango, strawberry, grape, lemon, barley mint, dan spearmint. Kombinasi rasa buah yang segar dan mint yang melegakan membuat Gofress cocok untuk siapa saja. Gofress diproduksi oleh Aquasolve Sanaria Pty Ltd. Tak hanya di Indonesia Gofress juga didistribusikan ke berbagai negara, meliputi Singapura, Republik Czech, Uganda, Pakistan dan Australia. Terbukti bahwa Gofress tak hanya diakui di Indonesia, bahkan dunia mengakui bahwa Gofress merupakan permen tipis penghilang bau mulut yang berkualitas. Fresh your breath, fresh your day!
Untuk info lengkapnya silakan klik www.permentipis.com dan www.aquasolvesanaria.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar