Halaman

Senin, 11 Februari 2013

Apapun Keinginan Anda, Bank Mandiri Saja



Hakikatnya manusia adalah makhluk ekonomi. Artinya manusia senantiasa melakukkan kegiatan ekonomi. Tiap manusia mempunyai prinsip dan motif ekonomi yang berbeda satu sama lain. Oleh karena kebutuhannya pun berbeda satu sama lain. Di era globalisasi seperti sekarang ini kebutuhan manusia semakin kompleks. Biaya hidup semakin tinggi, kebutuhan meningkat, dana sewaktu-waktu, dan sebagainya, hal ini menuntut manusia untuk pandai dalam mengatur keuangan agar semua kebutuhan tercukupi. Tak perlu gundah tak perlu gusar, Bank Mandiri punya apa yang anda butuhkan.

Bank yang berdiri pada 2 Oktober 1998 merupakan salah satu bank swasta nasional terbesar di Indonesia. BankMandiri mempunyai 829 cabang yang tersebar di Indonesia dan 6 cabang di luar negeri. Selain itu, Bank Mandiri mempunyai sekitar 2.500 ATM. Tersebarnya cabang dari Bank Mandiri sangat memudahkan Anda untuk melakukan aktivitas perbankan. Semua hal tersebut adalah wujud kontribusi Bank Mandiri untuk membangun ekonomi masyarakat di Indonesia, sesuai dengan misi Bank Mandiri Menjadi mitra utama terpercaya bagi pengembangan masyarakat yang mandiri dan sejahtera.”


BankMandiri mempunyai beragam produk yang sangat cocok untuk semua keinginan Anda. Mandiri Tabungan akan menjawab keinginan Anda. Nikmati kemudahan dan kenyamanan layanan Mandiri Tabungan. Syaratnya pun mudah, hanya dengan kartu identitas dan setoral awal sebesar Rp 500.000,00 anda sudah mempunyai rekening Mandiri Tabungan dan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri. Kemudahan transaksi Anda didukung oleh 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia. Fasilitas sms banking, internet banking, Mandiri Call, dan weekend banking memudahkan anda untuk bertransaksi dengan cepat. Selain itu ada fasilitas Layanan Autodebet dan Layanan Automatic Fund Transfer (AFT). Layanan autodebet memudahkan Anda melakukan pembayaran tagihan rutin bulanan, seperti air, listrik, telepon, handphone, kartu kredit atau tagihan lainnya secara otomatis setiap bulannya. Sedangkan Layanan Automatic Fund Transfer (AFT)memudahkan Anda melakukan transfer dana rutin secara otomatis kepada keluarga atau mitra bisnis sehingga Anda tidak perlu khawatir kewajiban Anda akan terlupakan. Anda juga akan diikutsertakan dalam program undian berhadiah Mandiri Fiesta secara rutin dengan memberikan hadiah terbesar.

BankMandiri juga mempunyai produk andalan Anda. Mandiri Tabungan Rencana adalah sebuah produk BankMandiri yang akan membantu Anda dalam perencanaan masa depan Anda. Mandiri Tabungan rencana sangat cocok bagi perencanaan keluarga Anda. Syaratnya pun mudah, bagi Anda usia 18 sampai 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo, memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro, dan Anda hanya perlu mengisi formulir pembukaan Mandiri Tabungan Rencana dan form pernyataan kesehatan. Keuntungan Mandiri Tabungan Rencana antara lain, adanya perlindungan asuransi, setoran bulanan ringan (Rp 100.000,- atau 10 USD), jangka waktu fleksibel (1 tahun-20 tahun), dan suku bunga Mandiri Tabungan Rencana diatas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan. Inilah persiapan masa depan terbaik untuk Anda.

Anda belum punya rumah? Pastinya Anda ingin mempunyai rumak. Bank Mandiri menjawab keinginan Anda, Mandiri KPR adalah sebuah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Persyaratannya pun muda, hanya dengan melengkapi dokumen persyaratan, usia 21 sampai 60 tahun, dan penghasilan tetap selama satu tahun. Mandiri KPR mempunyai berbagai keuntungan antara lain, suku bunga kompetitif, proses cepat, mudah, uang muka ringan, dan jangka waktu fleksibel sampai 15 tahun. Mandiri KPR sangat tepat untuk semua kebutuhan perumahan Anda.

Anda ingin mengajukan kredit tanpa agunan? Tentunya dengan persyaratan mudah. Mandiri Kredit Tanpa Agunan adalah jawabannya. Mandiri Kartu Tanpa Agunan adalah kredit perorangan tanpa agunan dari Bank Mandiri untuk berbagai keperluan yang diberikan kepada calon debitur yang memenuhi persyaratan. Kelebihan Mandiri Kredit Tanpa Agunan antara lain, tanpa agunan, limit sampai Rp 200 juta, jangka waktu kredit disediakan dalam 5 pilihan, da asuransi jiwa. Persyaratannya pun mudah, WNI, umur 21 tahun samai 55 tahun, memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap minimal 2,5 juta, serta limit kredit maksimal 5 kali gaji. Mandiri Kredit Tanpa Agunan sangat membantu kebutuhan kredit Anda.

Apakah Anda tipe orang yang suka belanja? Ribet bawa uang tunai? Mandiri Kartu Kredit adalah solusi tepat untuk Anda. Bank Mandiri memang memberikan kemudahan bagi Anda. Bank Mandiri mempunyai dua jenis kartu kredit, yaitu Mandiri Visa dan Mandiri Master Card. Mandiri Kartu Kredit mempunyai berbagai keuntungan. Selain sebagai alat pembayaran transaksi pembelanjaan atau penarikan tunai, Mandiri Kartu Kredit juga dapat digunakan  di seluruh merchant berlogo Visa atau ATM berlogo Plus untuk Mandiri Kartu Kredit Visa dan yang berlogo MasterCard (maestro®/Cirrus®) untuk Mandiri Kartu Kredit Mastercard. Anda juga berhak mendapatkan diskon ataupun promo di seluruh merchant tersebut, tentunya dengan ketentuan dan syarat yang berlaku.


Bank Mandiri adalah solusi paling tepat untuk memenuhi keinginan Anda. Beragam produk ditawarkan untuk segala kenyamanan dan kemudahan Anda. Bank Mandiri Jadi tunggu apalagi, apapun keinginan Anda, BankMandiri saja.

6 komentar:

  1. Siiiiiiiip banget tulisannya :-)
    Goodluck yach..
    boleh lho mampi juga ke blog saya di
    http://farichatuljannah.blogspot.com/2013/02/terima-gaji-plus-plus-dari-bank-mandiri.html
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih icha
      uda mampir ke blogmu, tulisannya bagus juga, ada ilustrsinya juga :D

      Hapus